SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH JAMBIDAN

EDY UTAMA, S.IP 24 Juni 2015 19:23:59 WIB

Safari "Takjil" Bangun Kedekatan Warga dan Pemdes


Di bulan Ramadhan ini Pemerintah desa Jambidan mempunyai kesibukan untuk lebih banyak berinteraksi dengan warga desa melalui agenda safari Ramadhan. Seperti yang dilakukan hari ini (24 Juni 2015) di Dusun Jambidan Lor, tepatnya di Masjid Jambidan Lor tidak seperti biasanya,kali ini masjid Jambidan Lor didatangi dari unsur Pemerintah desa, BPD, LPMD, BKM. Hal ini membuat meriah agenda buka bersama.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Lurah Desa Jambidan Indrianta Nugraha, ST.MM. Untuk menambah khidmat acara buka puasa ini juga diberikan siraman rohani menjelang buka yang diisi oleh Ustadz Nurul Huda.

Pemerintah desa berharap bahwa kedekatan komponen desa tidak hanya rekat dan dekat pada bulan suci Ramadhan ini saja, tetapi pada setiap hari adanya kedekatan yang dibangun oleh warga dan kompone desa untuk membangun Desa Jambidan.

Sirine tanda buka puasa-pun terdengar menandatakanwaktu buka telah tiba, acata Buka puasa diakhiri dengan Sholat Magrib berjamaah. (MW)

Komentar atas SAFARI RAMADHAN PEMERINTAH JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License