LOMBA TAMAN HERBAL

EDY UTAMA, S.IP 26 September 2015 14:19:53 WIB

RT 03 Joho Mewakili Desa Jambidan Bantul

Pemerintah DIY dan Tim Penggerak PKK DIY bekerjasama dengan PT Bintang Toejoe dan Harian Pagi Tribun Jogja mengadakan Lomba Taman Herbal, yang akan diikuti oleh Desa-desa yang berada di DIY. Lomba ini memperebutkan Uang Pembinaan sebesar 15 Juta Rupiah dan juga Tropi serta piagam penghargaan.

Melalui Tim Penggerak PKK Desa Jambidan, Penggerak PKK RT 03, Dusun Jambidan ditunjuk mewakili Desa Jambidan maju dalam Lomba Taman Herbal Bejo ini. Dengan antusias tinggi Ketua Penggerak PKK RT 03 Joho, Tin Ratmanta menerimanya. RT yang tahun 2015 maju ke Lomba RT tingkat Kabupaten melakukan beberapa persiapan, diantaranya adalah mempercantik Taman Herbal  dan juga mengiventarisir tanaman Herbal yang dimiliki oleh RT 03.

Harapan terpancar di Wajah Sumediono Ketua RT 03 dengan adanya Lomba Taman Herbal ini. "adanya lomba ini menjadi media pemacu semangat wilayah RT 03 untuk terus membangun RT " ungkap pria yang berprovesi sebagai Buruh Harian lepas.

Semoga RT 03 Joho, Jambidan menjadi titik penting kemajuan desa yang lebih besar. (MW)

Komentar atas LOMBA TAMAN HERBAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License