Pengerasan Jalan Dusun Joho

EDY UTAMA, S.IP 20 Oktober 2015 19:38:38 WIB

Perlancar Aktivitas Warga Desa Jambidan

Minggu pagi (18/10) menjadi kegiatan yang sangat padat bagi warga dusun Joho. Hal ini karena diadakannya pengerasan jalan di dusun tersebut. Dua konsentrasi massa juga terlihat di dusun ini. Konsentrasi pertama adalah warga RT 03 dan RT 04 (Kampung manggisan) dengan melakukan pengerasan menggunakan cor blok jalan yang menghubungkan RT 03 Joho dengan RT 04 (kampung manggisan). Yang kedua adalah jalan tembus yang menghubungkan RT 01 dengan RT 02.

Warga sudah berbondong-bondong pagi buta yang dikoordinir oleh masing-masing ketua RT, Seperti yang diungkapkan Sumediono (ketua RT 03) yang sudah berada di lokasi pengerjaan cor blok dari pokol 06:30 WIB.

Warga sangat antusias membangun jalan tersebut, terlihat dari semangat berbagi peran tiap orangnya. Karena jalan yang dibangun cukup panjang maka warga pun melakukan pengerasannya sampai larut malam.

Indrianta Nugraha, ST.MM selaku lurah Desa Jambidan pun tidak kalah semangatnya, memantau dan memberi arahan semangat kepada Warga.

"Salut dan berterimakasih kepada warga Dusun Joho yang begitu semangat melakukan pembangunan ini, semoga desa kita makin maju". (MW)



Komentar atas Pengerasan Jalan Dusun Joho

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License