VISI DAN MISI DESA JAMBIDAN

28 Juli 2016 03:02:41 WIB

        Visi

“ TERWUJUDNYA DESA JAMBIDAN YANG MAKMUR DAN MAJU DI SEGALA BIDANG DENGAN MENJUNJUNG TINGGI NILAI KERUKUNAN DAN KEJUJURAN YANG DITOPANG OLEH NILAI LUHUR KEAGAMAAN.”

 Misi

Misi merupakan pernyataan tentang tujuan operasional pemerintah desa yang diwujudkan dalam kegiatan ataupun pelayanan dan merupakan penjabaran dari visi yang telah ditetapkan.

Pernyataan visi merupakan cerminan tentang segala sesuatu yang akan dilaksanakan untuk mencapai gambaran kedepan yang diinginkan.

Misi Desa Jambidan adalah sebagai berikut :

  1. Mewujudkan dan mengembangkan kegiatan keagamaan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Meningkatkan keteladanan dan kekompakan Pamong Desa dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.
  3. Mewujudkan kerukunan dan suasana saling menghargai dan menghormati antar warga masyarakat akibat perbedaan agama, keyakinan, organisasi dan lain-lain.
  4. Meningkatkan tingkat kesehatan bagi masyarakat dengan menjalin kerjasama dengan Dinas terkait melalui kader kesehatan yang ada disemua Pedukuhan.
  5. Membantu mengembangkan usaha dan permodalan bagi masyarakat disektor perekonomian, perikanan, pertanian, peternakan khususnya bagi kelompok usaha kaum perempuan.
  6. Meningkatkan hasil pertanian dengan mengoptimalkan Kelompok Tani dan bekerjasama dengan Dinas Instansi terkait untuk memfasilitasi kebutuhan baik pengetahuan, pertanian, fasilitas pengairan, pemupukan dan sarana yang lainnya.
  7. Bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan kehutanan di dalam melestarikan lingkungan hidup.
  8. Mendorong majunya pendidikan baik formal maupun informal yang mudah diakses oleh seluruh warga masyarakat termasuk kaum difabel sehingga akan tercetak insan intelektual, inovatif dan entrepreneur.  

 

 

Komentar atas VISI DAN MISI DESA JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License