Warga Joho Desa Jambidan Jalan Sehat Keluarga

31 Juli 2016 05:27:18 WIB

Memperingati Hari Keluarga Nasional 15 Mei, PKK Desa Jambidan, Banguntapan, menyelenggarakan Jalan Sehat Keluarga, Minggu 22 Mei. Kegiatan yang diikuti sekitar dua ribu warga Jambidan ini menempuh jarak delapan kilometer.
      Dilepas Camat Banguntapan Drs Sambudi, dan diiringi pelepasan balon berhadiah, peserta berangkat dari Lapangan Desa Jambidan menuju selatan sampai pertigaan Ponogaran. Kemudian belok ke timur sampai Combongan, berbelok ke utara melewati Kampung Jlamprang. Sampai depan SD II Jambidan peserta berbelok ke barat menuju perempatan Bintaran lalu ke selatan kembali ke Lapangan Jambidan.
      Untuk memeriahkan suasana, di Lapangan Jambidan digelar pentas musik dengan pembawa acara Hendro Pleret, manajer Radio Komunitas Swadesi, Jambidan. Di panggung diletakkan bermacam hadiah untuk peserta, seperti sepeda, kulkas, televisi, kipas angin dan bermacam lagi.

      Menurut Kusmaryanti, pengurus PKK Jambidan juga panitia,  kegiatan ini kecuali untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional juga untuk melaksanakan program kerja dari Pokja (Kelompok Kerja) IV PKK Desa Jambidan tentang kesehatan.

sumber :http://korankrida.blogspot.co.id/2011/07/warga-jambidan-jalan-sehat-keluarga.html?spref=gb

Komentar atas Warga Joho Desa Jambidan Jalan Sehat Keluarga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License