Lomba Kreasi Tumpeng RT 03

EDY UTAMA, S.IP 16 Agustus 2016 22:34:27 WIB

Gebyar Peringatan Kemerdekaan RI ke 71

(JAMBIDAN)-Suasana rumah Ratmanta, salah satu tokoh RT 03, Dusun Joho menjadi riuh hangat penuh ibu-ibu PKK RT yang sedang menyiapkan lomba kreasi tumpeng, peringatan Kemerdekaan RI ke 71. Acara ini digagas oleh PKK RT 03 sebagai upaya keakraban warga. Tin Ratmanta megatakan bahwa acara ini untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan RI.

" Lomba ini tidak ada hadiahnya mas, tapi sengaja dibuat, dinilai lalu dimakan bareng" , lanjut Tin.

Ketua RT 03, Sumediono mengapresiasi acara yang digagas ibu-ibu. Sumediono berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan rutin guna membangun kekompakan warga RT 03.

Lomba kreasi tumpeng yang dimulai pukul 18:30 ini diikuti oleh 7 Kelompok ibu-ibu dengan kreasi yang mengusung tema kemerdekaan RI.DIRGAHAYU RI KE 71 , Semoga persatuan dan kesatuan terwujud dimulai dari satuan terkecil yaitu Rukun tetangga (RT)

Komentar atas Lomba Kreasi Tumpeng RT 03

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License