PEMBINAAN KAUM ROIS DAN PEMUKA AGAMA ISLAM DESA JAMBIDAN

EDY UTAMA, S.IP 25 April 2018 11:45:27 WIB

Dalam rangka revolusi mental, Pemerintah Desa Jambidan melalui Kasi Pelayanan mengadakan Pembinaan Kaum Rois dan Pemuka Agama Islam. Program ini dilaksanakan setiap hari Rabu Kliwon setiap bulannya. Dalam pembinaan ini dihadiri lebih kurang tujuh puluh anggota yang tergabung dalam paguyuban Kaum Rois Desa Jambidan. Pertemuan kali ini diadakan di rumah Bapak Sumadiono Kunden Jambidan Banguntapan.

Dalam pembinaannya Bapak Kasi Pelayanan Bapak Drs.H.Budi Suyoto berpesan agar kaum rois dan pemuka agama terutama agama islam agar dapat menjadi contoh tauladan bagi masyarakat desa, juga menjadi motor penggerak dalam pembangunan serta dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan masyarakat yang heterogen.

Komentar atas PEMBINAAN KAUM ROIS DAN PEMUKA AGAMA ISLAM DESA JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License