PENGUKUHAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA (PASKIBRAKA) KECAMATAN BANGUNTAPAN TAHUN 2018

EDY UTAMA, S.IP 15 Agustus 2018 13:12:48 WIB

Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Jambidan telah dilakukan Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018 di Lapangan Desa Desa Jambidan.

Pengukuhan dilakukan oleh NBapak Camat Banguntapan Drs. Fatoni, Kepala Kepolisian Sektor Banguntapan Kompol Suhadi dan Komandan Koramil Banguntapan Kapten Haryono serta petugas yang lain. 

Dalam acara pengukuhan ini hadir pula Seluruh Lurah yang ada di Kecamatan Banguntapan. Dalam pengukuhan ini juga Camat Banguntapan Drs. Fatoni berpesan kepada seluruh Paskibraka untuk bertugas dengan baik, jaga kesehatan sehingga nanti dalam mengemban tugas negara dapat berjalan dengan lancar. Perlu diingat bahwa pengibaran bendera ini membutuhkan pengorbanan harta, benda bahkan nyawa.

Dalam acara ini di sematkan Pin Metah Putih serta jaket metah putih kepada Pasukan Paskibraka.

Komentar atas PENGUKUHAN PASUKAN PENGIBAR BENDERA PUSAKA (PASKIBRAKA) KECAMATAN BANGUNTAPAN TAHUN 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License