UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI KE 73 KECAMATAN BANGUNTAPAN

EDY UTAMA, S.IP 17 Agustus 2018 17:22:59 WIB

Upacara penurunan bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dilaksanakan di Lapangan Desa Desa Jambidan Kecamatan Banguntapan pada Hari Jum'at tanggal 17 Agustus 2018. Di bawah terik matahari senja Upacara dimulai pada jam 16.15 WIB dengan Inspektur Upacara Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi. 

Upacara berjalan lancar dengan dihadiri oleh siswa dari SD sampai dengan SLTA, TNI, Polri, Ormas, dan Lembaga Desa Jambidan. Setelah upacara selesai diadakan ramah tamah antara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), orang tua Paskibraka, Camat Banguntapan beserta Muspika Kecamatan Banguntapan termasuk Lurah Desa se-Kecamatan Banguntapan.

Dalam ramah tamah ini diucapkan selamat atas kesuksesan upacara pada hari ini besrta ucapan terima kasih tak terhingga kepada Paskibraka dan semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan upacara pada hari ini.

Komentar atas UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT KEMERDEKAAN RI KE 73 KECAMATAN BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License