PENGAJIAN DAN PENGGALANGAN DANA BENCANA LOMBOK

EDY UTAMA, S.IP 02 September 2018 11:45:26 WIB

Bertempat di halaman Masjid Al Muhtada Kepanjen RT 02 Pedukuhan Bintaran Desa Jambidan diadakan Pengajian sekaligus penggalangan dana untuk membantu Saudara-saudara kita di Lombok NTB. Pengajian ini sebenarnya pengajian rutin tiap Ahad Wage Dan Ahad Kliwon dan kebetulan pada hari ini Ahad 2 September 2018 yang mendapat giliran adalah Jamaah kampung Kepanjen.

Pengajian yang diasuh oleh Ustadz Haji Agus Salim dan Ustadz Annas Mahdhuri ini mengkaji Al Quran dan Al Hadits Riyadus Shalihin yang dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Dalam pengajian yang dihadiri lebih kurang 800 orang ini telah terkumpul dana untuk bencana Lombok sejumlah Rp. 4.757.000,- dari jamaah pengajian yang akan disalurkan sendiri oleh Ustadz H. Agus Salim ke Lombok.

Komentar atas PENGAJIAN DAN PENGGALANGAN DANA BENCANA LOMBOK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License