DIALOG POLITIK "MEMBANGUN DEMOKRASI DARI DESA"

EDY UTAMA, S.IP 12 September 2018 14:50:50 WIB

Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbanglinmas) Kabupaten Bantul mengadakan Dialog Politik dengan Tema Membangun Demokrasi dari Desa. Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Aula Desa Jambidan hari ini Rabu tanggal 12 September 2018 ini menghadirkan Nara Sumber dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (Dr. Tunjung), dari Komisi A DPRD Kabupaten Bantul yaitu Ketua Komisi A ( Endro Sulastomo) dan Kepala Kantor Kesbanglinmas sendiri.

Kagiatan ini dilaksanakan untuk menghadapi tahun politik dan persiapan Pemilihan Umum tahun 2019. Bahwa dalam Pemilihan yang rencananya akan memilih Badan Legislatif seperti DPR RI, DPD RI, DPRD I D, DPRD II Dan Pemilihan Presiden secara langsung. Sehingga diharapkan Pemilihan umum tahun 2019 dapat berjalan dengan bail, lancar dan dengan tingkat partisipasi madyarakat yang tinggi.

Komentar atas DIALOG POLITIK "MEMBANGUN DEMOKRASI DARI DESA"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License