PEMBINAAN ROIS DESA JAMBIDAN

EDY UTAMA, S.IP 12 September 2018 16:29:43 WIB

Bertempat di rumah Bapak Djumal Manggisan RT 05 Dk. Joho Desa Jambidan, pada hari ini Rabu tanggal 12 September 2018 diadakan Pengajian rutin dan Pembinaan Rois Desa Jambidan. Sebenarnya Kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari Rabu Kliwon yang selalu dihadiri oleh seluruh Rois dari tujuh pedukuhan yang ada di Desa Jambidan.

Dalam kesempatan ini hadir juga Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Desa Jambidan Bapak Aipda Yuhani. 

Dalam pembinaannya Kepala Seksi Pelayanan Drs H. Budi Suyoto berpesan agar Semua Rois mempelopori dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat dalam menghadapi tahun politik. Ulama harus menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa.

Komentar atas PEMBINAAN ROIS DESA JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License