KEGIATAN PEMBINAAN KELOMPOK OLAH RAGA

Tyas Widoyekti WP 10 Oktober 2018 13:57:20 WIB

Pembinaan kelompok olah raga oleh Pemerintah Desa Jambidan dalam rangka meningkatkan kualitas di bidang kesehatan untuk membina dan menciptakan generasi muda dalam bidang olah raga khususnya di wilayah Desa Jambidan. Acara yang di laksanakan pada tanggal 01 Oktober 2018 di Aula Balai Desa Jambidan ini dihadiri oleh Bapak Lurah Desa Jambidan; Bapak INDRIANTA NUGRAHA, ST.MM. beserta Bapak Carik Desa Jambidan; Bapak SUSILAHADI, ST. Dan Kasi pelayanan Desa Jambidan; Bapak Drs H BUDI SUYOTO selaku Pelaksana Kegiatan dengan mengundang beberapa Club  olah raga yang ada di Desa Jambidan diantaranya: PS. PUTRATAMA,   JAMBIDAN FC, dan COBRA FC Jambidan,  ini berlangsung dan berjalan dengan baik dan lancar.

Acara ini juga sudah menjadi salah satu program kerja Pemerintah Desa Jambidan dalam rangka meningkatkan kualitas dan mutu di bidang olah raga yang dilaksanakan dengan harapan bisa menciptakan atlet-atlet dan generasi muda yang berbakat dan berkualitas sehingga bisa di banggakan dan membawa nama Baik Desa Jambidan khususnya di bidang olah raga.

Dalam hal ini pemerintah Desa Jambidan juga menghimbau kepada para pelaku dan seluruh atlet olah raga agar tetap senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kondisi yang nyamanserta nyaman, dalam melaksanakan seluruh kegiatan olah raga baik dalam suatu kompetisi/Turnamen, ataupun setiap pelaksanaan pertandingan olah raga apapun itu.

Dalam kegiatan ini Bapak Lurah Desa Jambidan, Bapak Carik Desa dan Bapak Kasi Pelayanan Desa Jambidan, juga memberikan secara simbolis kostum olah raga kepada beberapa klub olah raga yang ada di Desa Jambidan beserta penandatanganan berita acara penyerahan kepada masing-masing klub.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini masing-masing Club juga menyatakan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Jambidan atas perhatian dan bantuannya kepada masing-masing Club dan pihak club juga akan menjaga dan merawat serta melaksanakan dengan baik atas apa yang sudah diamanatkan kepada masing-masing club agar bisa bermanfaat dan bisa membawa nama baik Pemerintah Desa Jambidan. ( N.H )

Komentar atas KEGIATAN PEMBINAAN KELOMPOK OLAH RAGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License