RADIO SWADESI JOGJA (RSJ) PEDULI GEMPA PALU SIGI DONGGALA

EDY UTAMA, S.IP 20 Oktober 2018 17:07:35 WIB

Bertempat di bekas halaman SD Demangan, Radio Swadesi Jogja bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke 31 mengadakan pengumpulan Dana untuk disalurkan ke Palu, Sigi dan Donggala. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini Sabtu tanggal 20 Oktober 2018 di hadiri oleh Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Muspika Kecamatan Banguntapan, Lurah Desa Jambidan Indrianta Nugraha, ST, MM, Dukuh Ponegaran Sarjuki, BA, Babinsa dan Babinkamtibmas dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih berpesan dengan ulang tahun Radio Swadesi Jogja ke-31 semoga tambah dewasa dan mampu menyampaikan infornasi pembangunan dan informasi lainnya untuk kemaslahatan umat, juga mengapresiasi kegiatan untuk membantu saudara kita yang lagi terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala.

Komentar atas RADIO SWADESI JOGJA (RSJ) PEDULI GEMPA PALU SIGI DONGGALA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License