PELATIHAN BUDIDAYA IKAN GABUNGAN KELOMPOK TANI MANTEP DESA JAMBIDAN

EDY UTAMA, S.IP 23 Oktober 2018 11:21:44 WIB

Pada hari ini Selasa tanggal 23 Oktober 2018, Bertempat di Aula Sisi Timur Desa Jambidan Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul diadakan Pelatihan Budi Daya Ikan yang selenggarakan oleh Gabungan Kelompok Tani "Mantep" Desa Jambidan. Kegiatan ini yang dilakasanakan sehari ini merupakan kegiatan yang di biayai oleh APBDes Desa Jambidan Tahun 2018. Hal ini bertujuan untuk memberikan bimbingan teknis bagi kelompok budi daya ikan yang menjadi anggota Gapoktan Tani Desa Jambidan untuk mampu mengembangkan usahanya dengan tambahan wawasannya.

Kegiatan ini kelanjutan dari kegiatan yang kemarin dibuka oleh Lurah Desa Jambidan dengan narasumber Leobardus Sulistiyatmoko, ,S.PKP dari BPP Kecamatan Banguntapan yang menyampaikan pelatihan budidaya ikan air tawar seperti Lele, nila dan lain-lainnya.

Komentar atas PELATIHAN BUDIDAYA IKAN GABUNGAN KELOMPOK TANI MANTEP DESA JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License