IRM JAMBIDAN KIDS FESTIVAL

EDY UTAMA, S.IP 22 Maret 2019 10:31:17 WIB

Ikatan Remaja Muhammadiyah (IRM) mengadakan Festival Anak-Anak. Kegiatan ini diadakan di Gedung Serba Guna Desa Jambidan yang akan dimulai pada hari ini Jum'at tanggal 22 Maret 2019 pukul 13.00 WIB. Kegiatan yang diadakan saat ini sudah ke-empat kalinya ini melombakan Angklung Beregu, Angklung Solo, dan Paduan Suara tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah dasar. Dalam IRM Kids Festival kali ini diikuti oleh 105 Grup Angklung TK/SD, 20 Angklung perseorangan(solo) dan 15 Grup Paduan Suara TK/SD. Dalam Kids Festival ini di selenggarakan selama 3 hari yang dimulai hari ini sampai ahad besok dan memperebutkan sebuah Tropy Gubernur DIY dan Hadiah menarik lainnya.

Menurut ketua panitia yang juga Ketua Ikatan Remaja Muhammadiyah Jambidan Hendra Aditama, bertujuan untuk mengasah bakat anak dan untuk kedepannya mampu mengembangkan potensi dirinya untuk menjadi seniman yang mandiri dan profesional.

Dalam kegiatan ini juga didukung adanya pengembangan Usaha kecil Menengah (UMKM), dengan menampilkan berbagai stand yang ikut meramakan acara IRM Jambidan Kids Festival dengan menampilkan 17 Stand UMKM yang ada di Desa Jambidan dan Sekitarnya.

Komentar atas IRM JAMBIDAN KIDS FESTIVAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License