SOSIALISASI PENGENDALIAN LINGKUNGAN DESA OLEH MUSPIKA KECAMATAN BANGUNTAPAN

EDY UTAMA, S.IP 12 April 2019 20:23:09 WIB

Muspika Kecamatan Banguntapan Kabupaten Bantul mengadakan Sosialisasi Pengendalian Lingkungan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 12 April 2019 pada pukul 20.00 WIB dan bertempat di Aula Desa Jambidan sisi Timur.

Dalam acara ini menampilkan nara sumber dari Muspika yaitu Camat Banguntapan Dra. Endang Rachmawati, MM, Kepala Kepolisian Sektor Banguntapan Kompol Suhadi, komandan Koramil Banguntapan Kapten Inf. Nuryanto dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Banguntapan.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Lurah Desa Jambidan Indrianta Nugraha, ST, MM yang dilanjutkan samutan Camat Banguntapan Dra. Endang Rachmawati, MM. yang dilanjutkan dengan Nara Sumber dari Kapolsek Banguntapan, Komandan Koramil V Banguntapan dan Kepala KUA Kecamatan Banguntapan.

Dalam kegiatan ini mengundang Perangkat Desa Desa Jambidan, BPD Desa Jambidan dan tokoh masyarakat di Desa Jambidan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif aman dan tertib dalam rangka Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019. Apalagi Desa Jambidan menjadi tempat perhitungan suara PPK kecamatan Banguntapan.

Komentar atas SOSIALISASI PENGENDALIAN LINGKUNGAN DESA OLEH MUSPIKA KECAMATAN BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License