sosialisasi pendataan dan rumah data tingkat pedukuhan

Tyas Widoyekti WP 05 Oktober 2019 14:38:30 WIB

sosialisasi pendataan dan  rumah data tingkat pedukuhan di desa jambidan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 05 Oktober tahun 2019 adalah tindak lanjut dari salah satu program Desa Jambidan yang bertujuan agar Desa memiliki data yang  valid  dan terkoordinir dan juga bertujuan sebagai salah satu sumber perencanaan program pembangunan di Desa Jambidan terkait penggunaan dana pembangunan di Desa Jambidan.

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh Pj lurah Jambidan Ibu AFIF UMAHATUN, SH., Bapak Carik Desa Jambidan Bapak SUSILAHADI, ST. dan juga Narasumber Bapak AGUS AHMADI. Dan dihadiri sekitar 40 warga dari 7 pedukuhan di Desa Jambidan. Acara sosialisasi tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB dan Ibu Pj Lurah berharap dengan adanya rumah data di tingkat pedukuhan ini semua data yang ada di desa Jambidan dari segala aspek bisa menghasilkan data yang memang benar-benar sesuai dengan kondisi dilapangan sehingga perencanaan program terkait pembangunan di desa Jambidan bisa tepat sasaran.

  1. Acara sosialisasi sendiri berjalan dengan lancar, penyampaian program dan proses pendataan dari narasumber diikuti oleh peserta dengan khidmad. selanjutnya proses pendataan sendiri akan dilaksanakan secepatnya oleh petugas di wilayah tingkat pedukuhan masing-masing.

Komentar atas sosialisasi pendataan dan rumah data tingkat pedukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License