PERTEMUAN RUTIN PAGUYUBAN ROIS SEDESA JAMBIDAN

Tyas Widoyekti WP 06 November 2019 21:02:51 WIB

Acara pertemuan rois Desa jambidan yang dilaksanakan rutin tiap hari rabu kliwon dan pertemuan kali ini dilaksanakan pada tanggal 06 November 2019 bertempat di rumah Bapak H. TUKIMAN yang beralamatkan dikampung Dhuku Rt 02 Jambidan Banguntapan Bantul. acara pertemuan kaum rois ini dihadiri oleh 52 anggota rois Desa dan juga dihadiri oleh Bapak Kasi Pelayanan Bpk. Drs H. Budi Suyoto selaku Pelaksana Kegiatan yang membidangi dan memfasilitasi kegiatan rois seDesa Jambidan.

pertemuan kali ini berisikan materi pengajian yang disampaikan oleh bapak Kyai Margini yang menjelaskan tentang sodaqoh dengan panduan kitab lubabul hadist. Sedangkan Bpk Budi Suyoto selaku Kasi Pelayanan juga menyampaikan terkait rencana program ke depan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Jambidan yang berkaitan dengan Rois seDesa Jambidan.

Acara berjalan dengan lancar dan Pemerintah Desa Jambidan berharap adanya pertemuan kaum rois Desa Jambidan ini tetap berjalan dan rois Desa Jambidan tetap bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya di wilayah Desa Jambidan..

sumber berita _NURDIN HUSAINI_ Wartawan Desa

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN PAGUYUBAN ROIS SEDESA JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License