PEMBEKALAN BAKAL CALON STAF HONORER DESA JAMBIDAN

27 Desember 2019 16:25:56 WIB

terkait dibutuhkannya tambahan tenaga bantuan staf untuk membantu pelaksanaan program kerja Pemerintah Desa Jambidan maka dilakukan penambahan staf honorer Desa Jambidan dan dalam proses penjaringan bakal calon Staf yang mendaftarkan diri, pada tanggal 16 Desember terpilih 12 orang yang ditetapkan sebagai calon staf desa yang akan mengikuti proses seleksi yang rencana dilaksanakan pada tanggal 19 Desember2019. 

namun sebelum proses seleksi pada tanggal 17 Desember dilakukan pembekalan kepada calon staf yang telah ditetapkan tersebut. acara yang dipimpin langsung oleh Ibu AFIF UMAHATUN SH. selaku Pj Lurah Desa Jambidan berlangsung khidmat dan acara pembekalan sendiri berisikan himbauan dan harapan kepada para calon terpilih yang akan mengikuti seleksi agar melakukan persiapan yang sungguh-sungguh dan harapan kepada calon terpilih yang akan diangkat sebagai staf Desa Agar nanti kedepan ketika menjadi Staf Desa Jambidan dapat melaksanakan Tugas dan Kewajibannya sebagai staf dersa dan bekerja secara maksimal di Desa Jambidan untuk membantu pelaksanaan program-program kerja di Desa Jambidan. dan himbauan kepada semua calon bahwa ini adalah seleksi maka diharapkan dari semua calon untuk memepersiapkan mental untuk siap jadi dan tidak jadi agar dikemudian harinya proses pelaksanaan seleksi staf DEsa dapat berjalan dengan lancar tertib dan menghasilkan keputusan yang bisa diterima oleh semua pihak. 

Acara pembekalan tersebut berjalan lancar dan dapat diikuti oleh semua calon yang hadir pada malam tersebut dan segala yang disampaikan ibu AFIF UMAHATUN selaku Pj Lurah Desa Jambidan dapat diterima dengan baik oleh semua peserta pembekalan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas