BUKA PUASA BERSAMA BERSAMA LEMBAGA

Susilahadi, ST 11 April 2022 11:39:20 WIB

Pembinaan mental spiritual merupakan salah satu rangkaian kegiatan ramadhan yang menjadi program kegiatan pemerintah kalurahan. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin tahunan yang telah berjalan lebih lebih kurang 7 tahun ini. Kegiatan tersebut melibatkan Lurah, Pamong, Bamuskal dan LKD lainya. LKD yang terlibat antara lain RT, PKK, Linmas dan FPRB (Sabtu, 9/4/2022)

"Ramadhan menjadi titik balik kita untuk membangun kerjasama yang baik, komunikasi yang efektif dan membangun kebersamaan dalam membangun Kalurahan Jambidan yang kita cintai. Di bulan ini menjadi kesempatan yang baikbagi kita semuanya untuk introspeksi diri agar menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kita tdk perlu saling mencari kesalahan orang lain" ucap Lurah Jambidan dalam sambutannya.

Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di Aula Timur Kalurahan Jambidan dan dilanjutkan jamaah magrib bersama

Komentar atas BUKA PUASA BERSAMA BERSAMA LEMBAGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License