TARWIH BERSAMA DI MASJID NURUL HUDA COMBONGAN

Susilahadi, ST 20 April 2022 20:12:57 WIB

Safari tarwih keliling putaran ke empat di masjid Nurul Huda Combongan. Kegiatan ini dilaksanakan sholat isya berjamaah dilanjutkan dg tarwih (Rabu, 20/4/2022) 

Pembinaan dan tauziah disampaikan oleh Lurah Jambi dan ZUBAIDI. Kondisi sekarang masih rawan Penularan Covid-19. Masyarakat diminta tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan untuk menjaga dan mengurangi potensi penularan. Kedua masalah klithih yang tengah marak di Yogyakarta, masyarakat umum diminta ketat dalam memantau anak-anaknya terutama yang remaja. Kalau sudah waktunya pulang mohon dikaruhke posisi anaknya. Ketiga terkait dengan gangguan keamanan mohon menghubungi linmas yang sekarang tiap malam ada piket keamanan di balai kalurahan. Keempat terkait dengan mobil siaga kami persilahkan masyarakat yang membutuhkan untuk penanganan darurat bisa digunakan secara gratis. 

Kegiatan safari tarwih keliling diikuti oleh Lurah, Pamong dan lembaga kemasyarakatan kalurahan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah kalurahan dan masyarakat. 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan barang kepada masyarakat berupa tikar sebagai perlengkapan masjid dan masyarakat di Combongan. 

 

Sumber berita : Susilahadi

Dokumen Lampiran : TARWIH BERSAMA DI MASJID NURUL HUDA COMBONGAN


Komentar atas TARWIH BERSAMA DI MASJID NURUL HUDA COMBONGAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License