SYAWALAN DAN SOSIALISASI LOWONGAN KAMITUWA

Susilahadi, ST 13 Mei 2022 14:50:35 WIB

Syawalan Pemerintah Kalurahan bersama kelembagaan kalurahan, tokoh masyarakat dan para mantan Lurah serta mantan Pamong Kalurahan Jambidan (Rabu, 11/5/2022)

Kegiatan syawalan rutin tiap tahun dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Jambidan bersama lembaga kalurahan, Kelembagaan kalurahan, tokoh masyarakat, mantan Lurah dan mantan Pamong Kalurahan Jambidan. Pelaksanaan syawalan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena dibarengkan dengan kegiatan sosialisasi lowongan pamong Kalurahan Jabatan Kamituwa sekaligus pada kondisi pandemi Covid-19. Pelaksanaan ini dilaksanakan sederhana karena masih dalam kondisi pandemi dan juga efisiensi anggaran karena untuk pemulihan ekonomi serta adanya penurunan pendapatan Kalurahan, ungkap "Lurah Jambidan" Bapak ZUBAIDI.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kelembagaan, tokoh masyarakat serta para mantan Lurah dan Pamong Kalurahan guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan. Kegiatan ini dihadiri oleh Panewu Banguntapan beserta muspika Banguntapan, Lurah dan Pamong Kalurahan Jambidan, Ketua dan Anggota Bamuskal, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, perwakilan pengurus LKK yang meliputi PKK Kalurahan, Karang Taruna, RT, Posyandu, FPRB Jambidan "Karang Kadempel Squad", linmas Kalurahan serta mantan Lurah Jambidan INDRIANTA NUGRAHA, ST.MM, Mantan Carik DRS. H. MUKRIYANTO, Mantan Kabag Keuangan DARYONO, Mantan Kabag Pemerintahan DAHRONI serta mantan Dukuh Dhuku ZUWONO.

Kegiatan ini juga disampaikan informasi tahapan, proses dan peraturan tentang Pengisian Pamong Kalurahan Jambidan Jabatan Kamituwa oleh Ketua Panitia SUSILAHADI, ST.

 

Sumber : Susilahadi (Kamis, 12/5/2022) 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License