HALAL BIL HALAL TP-PKK KALURAHAN JAMBIDAN

Susilahadi, ST 13 Mei 2022 15:01:58 WIB

Halal bil halal dan pertemuan rutin TP PKK Kalurahan Jambidan di Aula timur Balai Kalurahan Jambidan (Jum'at, 13/5/2022)

Kegiatan halal bil halal TP PKK Kalurahan Jambidan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pertemuan rutin Pokja I PKK Kalurahan Jambidan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan keharmonisan LKK PKK Kalurahan Jambidan guna meningkatkan potensi dan kinerja kelembagaan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Panewu Banguntapan selaku koordinator PKK Kapanewon, Ketua TP PKK Kalurahan Jambidan Ibu Nurhayati, SE. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Jambidan Bapak ZUBAIDI dan Bapak Kamituwa DRS. BUDI SUYOTO. 

Kegiatan ini juga sekaligus konsolidasi kelembagaan untuk persiapan mengikuti lomba PKK Tingkat Kabupaten Bantul. PKK Kalurahan Jambidan mewakili Kapanewon Banguntapan.

 

Sumber : Susilahadi (Jum'at, 13/5/2022)

 

Komentar atas HALAL BIL HALAL TP-PKK KALURAHAN JAMBIDAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License