Sosialisasi dan Musyawarah Rencana Relokasi Kandang Ternak di Kawasan Wana Desa

Susilahadi, ST 13 Juli 2022 08:25:02 WIB

Sosialisasi dan musyawarah rencana relokasi kandang ternak di kawasan Wana Desa sebagai upaya penataan kawasan wisata Wana Desa dan Penataan Kelompok Ternak Terpadu (Selasa, 12 Juli 2022)

Kegiatan ini bertujuan sosialisasi dan musyawarah penataan kandang kelompok sebagai penerima program relokasi Kandang di Kawasan Wana Desa. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Jambidan. Kegiatan ini diselenggarakan Pemerintah Kalurahan Jambidan dan Tim Pelaksana Kegiatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Carik, Ulu-Ulu, Pendamping Desa, TPK Kalurahan dan Kelompok Peternak yang akan menjadi sasaran penataan dan relokasi kandang ternaknya. Kegiatan ini menjadi satu kesatuan pembangunan Kawasan Wana Desa dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Hutan Milik Kalurahan.

Arah dari pembangunan ini untuk memaksimalkan potensi yang ada dikawasan Wana Desa guna meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi potensi wisata.

Sumber : Susilahadi (12/7/2022) 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License