Bimtek Pembacan Hasil Pendataan SDGs Jambidan

Susilahadi, ST 21 Juli 2022 10:12:27 WIB

Pemaparan hasil entri pendataan SDGs Kalurahan Jambidan (Kamis, 21 Juli 2022)

Hasil entri pendataan SDGs Kalurahan Jambidan dilaksanakan di Aula Kalurahan Jambidan. Kegiatan ini dilakukan oleh Pendamping Kabupaten Bp. Slamet Nursanto. Moderator paparan dan diskusi dipandu oleh Bp. Wuryanto pendamping Kapanewon Banguntapan. Kegiatan paparan dihadiri oleh Lurah dan Pamong Kalurahan Jambidan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Kalurahan. 

Slamet Nursanto menyampaikan cara pembukaan aplikasi, pembacaan dan optimalisasi penggunaan data warga dalam aplikasi agar program dan kegiatan tepat sasaran sesuai dengan target dan prioritas Pemerintah Kalurahan. Data keluarga dan individu akan ditarik ke dalam aplikasi web miskin extrim. Data nomor KK akan ditarik ke dalam web miskin extrim sehingga akan muncul data warga sesuai dengan kategori sebagai berikut:

  1. Tidak Miskin
  2. Miskin Biasa
  3. Miskin extrim.

Dari singkronisasi tersebut bisa dilihat secara detail dalam tabel data kemiskinan. 

 

Sumber : Susilahadi (21/7/2022)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License