SARASEHAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN KALURAHAN JAMBIDAN KAPANEWON BANGUNTAPAN

EDY UTAMA, S.IP 15 Desember 2022 21:17:25 WIB

Bertempat di Aula Kalurahan Jambidan Kapanewon Banguntapan pada hari ini Kamis tanggal 15 Desember 2022 diadakan Sarasehan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (LKK). Pertemuan yang mulai pada pukul 20.30 WIB ini untuk menyatukan Visi Pemerintahan Kalurahan dan Lembaga-Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan yang ada seperti Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan, Tim Penggerak PKK Kalurahan, Karang Taruna, RT, Lembaga Budaya, Posyandu dan Linmas. Juga hadr Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan Sriyanto, S.Pd, M.Pd beserta anggotanya.

Dalam sarasehan ini diawali dengan sambutan dan pengarahan oleh Lurah Jambidan Zubaidi dan dilanjutkan pembinaan dan diskusi dipimpin oleh Cari Jambidan Susilahadi, ST. Acara ini dipandu oleh Pangripta Jambidan Ristanto, S.Pd.

Acara berjalan lancar dengan diskusi yang menarik untuk memajukan Kalurahan Jambidan dengan adanya ide bagaimana caranya Dan Transfer dapat dikonversi dan di proses menjadi Pendapatan Asli Kalurahan, untuk sehingga dengan Pendapatan Asli Kalurahan meningkat maka juga akan memudahkan proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Komentar atas SARASEHAN LEMBAGA KEMASYARAKATAN KALURAHAN JAMBIDAN KAPANEWON BANGUNTAPAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License