PENANGANAN POHON TUMBANG DI KARANG BENDO

Susilahadi, ST 31 Januari 2023 10:38:29 WIB

Jambidan News - Selasa (31/1/2023) kawan kawan relawan menerima laporan dan permintaan tidakan pemotongan pohon tumbang yang melintang di tengah jalan lokasi Jalan Poros Desa Jambidan-Potorono di sebelah utara Kampung Karang Bendo RT 06, Kretek, Jambidan. Laporan dari warga karang bendo atas nama Harjono. Kronologi terjadinya pohon tumbang dikarenakan terjadinya hujan yang terjadi di kawasan tersebut. Laporan tersebut langsung direspon oleh FPRB Jambidan pada hari itu juga. Tindakan tersebut dimulai pada pukul 09.20 WIB Giat tersebut dikoordinir oleh Ketua FPRB Mart Widarto bersama sekretaris Fembi Yulianto yang membersamai kawan relawan dan masyarakat.

Ketua FPRB juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati hati terhadap potensi bencana serta meminta jika ada kondisi yang perlu tindakan kawan relawan diharapkan berkoordinasi dan melaporkan kepada FPRB Kalurahan Jambidan.

Sumber Berita : Fembi Yulianto (Relawan FPRB "Karang Kadempel Squad")

Komentar atas PENANGANAN POHON TUMBANG DI KARANG BENDO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License