SOSIALISASI PADAT KARYA INFRASTRUKTUR TAHUN ANGGARAN 2023

Susilahadi, ST 01 Maret 2023 13:37:15 WIB

Jambidan News - Jumat, 17 Februari 2023 bertempat di Pendopo Kretek Lor dilaksanakan Sosialisasi Padat Karya Infrastruktur Tahun Anggaran 2023 untuk kegiatan Cor Blok Jalan Lingkungan Kretek Lor RT 05 Pedukuhan Kretek Kalurahan Jambidan senilai 100 juta. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul dan DPRD Kabupaten Bantul Sdr. Wildan Nafis SE. Sosialisasi ini juga mengundang dari Intansi terkait antara lain Pemerintah Jambidan Sdr. Zubaidi, Kapanewon Banguntapan dihadiri oleh Panewu Anom, Dukuh Kretek dan Warga masyarakat penerima kegiatan padat karya.

Dalam sambutannya Lurah Jambidan Zubaidi menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Bantul dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang telah mengalokasikan kegiatan padat karya kepada pemerintah Kalurahan Jambidan di pedukuhan Kretek. Bapak Lurah berharap semoga kegiatan ini memberikan dampak bagi warga masyarakat untuk meningkatkan akses transportasi dan meningkatan kesejahteraan dari adanya program tersebut. 

DPRD Kabupaten Bantul Sdr. Wildan Nafis, SE menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan harapan masyarakat sudah menjadi kewajiban DPRD meneruskan dan memperjuangkan aspirasi demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan saya siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang diamanahkan kepada saya dengan sebaik-baiknya.

Panewu Anom menyampaikan semoga kerjasama ini bisa terbangun dan terjaga dengan baik mengingat masih banyak usulan masyarakat yang belum dapat diakomodir, dianggarkan mengingat anggaran yang tersedia tidak mencukupi baik di Pemerintah Kapanewon maupun Pemerintah Kalurahan yang diusulkan melalui Muskal dan Musrenbang baik di tingkat Kalurahan maupun di tingkat Kapanewon.

 

Sumber Berita : Ryan Hidayat (Dukuh Kretek)

 

Komentar atas SOSIALISASI PADAT KARYA INFRASTRUKTUR TAHUN ANGGARAN 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License