REALISASI APBKAL KALURAHAN JAMBIDAN TAHUN 2022

RISTANTO 29 Maret 2023 12:31:01 WIB

KALURAHAN JAMBIDAN(KJ). Pemerintah Kalurahan Jambidan melaporkan Realisasi APBKal Kalurahan Jambidan Tahun 2022 sebagai bentuk tranparansi pelakasanaan pemerintahan di Kalurahan Jambidan. Dimana pendapatan Kalurahan Jambidan pada tahun 2022 bersumber pada pendapatan asli kalurahan, pendapatan Transfer, dan pendapatan lain-lain yang jumlah dari ketiga pendapatan tersebut adalah Rp.3.454.228.324,00.

Dari total pendapatan tersebut Kalurahan Jambidan Pemerintah Kalurahan Jambidan membelanjakan untuk 5 bidang yaitu; Bidang Penyelenggara Pemerintahan, Bidang Pelaksana Pembangunan Kalurahan, Bidang Pembinaan Kemasyarakatan dan Bidang Pemberdayaan Masyarakat serta Bidang penanggulangan Bencana, darurat, dan Mendesak kalurahan.

 

Sumber Berita : Ristanto (Pangripta)

 

Komentar atas REALISASI APBKAL KALURAHAN JAMBIDAN TAHUN 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License