Sosialiasi Persiapan Pelaksanaan Bangket Gejawan

Susilahadi, ST 15 November 2023 11:38:29 WIB

Jambidan News - Kamis (2/11/2023) Pelaksana Kegiatan Ulu-Ulu Bapak Sapta Dibyana beserta tim PBJ dan Tim Pelaksana Kegiatan menyelenggarakan sosialisasi persiapan pelaksanaan kegiatan bangket gejawan di Aula Kalurahan Jambidan. Kegiatan pembangunan Jalan Usaha Tani Gejawan dibiayai dengan Dana Desa (DDS). Jalan Usaha Tani Gejaan berlokasi di daerah perbatasan antara Pedukuhan combongan Jambidan, Pedukuhan Ponegaran Jambidan dan Pedukuhan Gunung Kelir Kalurahan Pleret. 

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan memahamkan kepada masyarakat akan pentingnya dan manfaat serta dampak dari pelaksanaan pembangunan tersebut. Sosialisasi ini menjadi langkah penting bagi masyarakat dalam memastikan partisipasi dan pemahaman masyarakat terkait dengan pembangunan infrastruktur yang akan dilaksanakan. Dengan cara ini Pemerintah dan pihak terkait dapat memberikan dukungan dan kerjasama yang baik dan kuat agar proses dapat berjalan dengan lancar. 

Komentar atas Sosialiasi Persiapan Pelaksanaan Bangket Gejawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License