PEMBERIAN BANTUAN KEPADA DIFABEL

Susilahadi, ST 26 Agustus 2024 11:41:50 WIB

Kabar Jambidan - Selasa (30/7/2024) pukul 10.00 WIB bertempat di Padukuhan Bintaran, Lurah Jambidan Bapak Zubaidi menyerahkan bantuan berupa alat bantu aktifitas kepada masyarakat penyandang difabel. Kegiatan ini merupakan akselerasi operasional Pemerintah Kalurahan Jambidan yang bersumber dari Dana Desa sebanyak 3%. Warga yang diberikan bantuan adalah Saudara Sugeng Hariyadi usia 52 Tahun yang bertempat tinggal di Dusun Surodinanggan RT 07 berupa Walker Sellaco. Bantuan kedua diberikan kepada Saudara Arif Rahman Wijayanegara usia 18 Tahun yang bertempat tinggal di dusun Surodinanggan RT 07 berupa Sammora Hearing Aid/Alat bantu dengar. Bantuan barang tersebut langsung diserahkan kepada oleh Lurah Jambidan dengan didampingi bapak Kamituwa.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kalurahan Jambidan kepada warga penyandang disabilitas.

Komentar atas PEMBERIAN BANTUAN KEPADA DIFABEL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License