PEMBANGUNAN POS RONDA DUSUN JOHO

EDY UTAMA, S.IP 23 Juni 2015 10:50:13 WIB

BANGUN KAMTIBMAS DESA JAMBIDAN DARI DUSUN

(Joho) Dalam Dua Bulan terakhir (Mei-Juni 2015) banyak kegiatan yang dilakukan oleh dusun Joho, Desa Jambidan. Diantaranya adalah Lomba RT yang diikuti oleh RT 03 Joho, Pengerasan Jalan Dusun, dan bersih Dusun.

Yang menyita perhatian bagi dusun Joho adalah dibangunnya 3 Buah Gardu ronda yang terletak di titik jalur masuk dusun. Pos ronda tersebut dibangun secara swadaya dan juga gotong royong oleh masyarakat dusun Joho.

Pembangunan Pos Ronda ini merupakan gagasan yang muncul dari masing-masing RT dengan kesepakatan ketua KKLKMD, Pos Ronda ini akan dimanfaatkan untuk sarana Ronda di Dusun Joho.

Bagi warga, pos ronda ini sangat membantu karena warga yang tidak dapat menjadi tuan rumah (ketempatan ronda) karena rumah yang sempit dapat memanfaatkan pos ronda ini sebagai tempat pertemuan.





Komentar atas PEMBANGUNAN POS RONDA DUSUN JOHO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License